Masih Gunakan Vapor? Ini Akibatnya  Vape atau yang lebih di kenal dengan Vapor yaitu rokok elektrik yaitu satu alternatif dari produk tembakau sebagai pengganti rokok. Rokok elektrik yaitu satu piranti dengan tenaga baterai yang sediakan dosis nikotin hirup memberi dampak sama dengan merokok konvensional. Rokok ini memberi rasa serta sensasi fisik yang nyaris sama juga dengan asap tembakau hirup. Namun, didalam perusahaan tak melibatkan tembakau, asap atau pembakaran.

 

Pada intinya vapor yaitu hasil penguapan dari cairan yang diteteskan ke kapas yang sudah dipanaskan oleh listrik. Rokok ini umumnya berupa tabung yang memanjang. Bila sola baik atau buruknya dampak vapor sampai sekarang ini belum di ketahui dengan cara tentu. Sampai sekarang ini masihlah jadi pro serta kontra di kelompok orang-orang.

Sesungguhnya penelitian atau riset yang mendalam tentang vapor ini belum ada. Yang dibicarakan yaitu mengenai nikotin yang dipakai didalam vaping, namun tak semuanya liquid memiliki bahan nikotin cair. Vapor mulai diperkembang pada tahun 2003 jadi belum hingga 10 tahun Jika ada riset mengenai vapor ini baiknya lepas dari dampak perusahaan kompetitor seperti perusahaan rokok. Lantaran mulai sejak diperkembang product vapor ini banyak yang berpindah serta pilih meninggalkan rokok konvensional.

 

Vapor Adalah Rokok Elekrtik Yang Dapat Menyebabkan Rambut Rontok Parah

 

Namun, beberapa pemakai vapor atau rokok elektrik tetaplah mesti wapada. Rokok ini telah di teliti Asosiasi paru-paru di Amerika yang akhirnya belum dinyatakan 100% aman. Sebab, masihlah dapat punya potensi mengakibatkan penyakit kanker, asama, radang paru-paru serta penyakit jantung sebagai akibatnya karena zat kimia yang dikandungnya. Oleh karenanya, WHO serta BPOM masihlah menanti riset kelanjutan untuk menyebutkan keamanan pemakaian rokok elektrik periode panjang.

 

vapor

 

Bila diliat berbahan baku vaping, sama dengan bahan pembuat kue. Yang pasti, ketidaksamaannya dari rokok umum yaitu vapor tak memiliki bau yang menyengat seperti rokok umum, namun aromanya seperti wangi kue atau buah. Vapor juga tak memiliki kandungan tar yang berbekas kuning di baju serta tak bikin pakaian bolong lantaran api yang memercik di pakaian. Hingga, pembentukan pelapisan tar pada paru-paru tak berlangsung.

 

Hal semacam ini bakal melakukan perbaikan nasib beberapa jomblo yang susah memperoleh pacar cuma dikarenakan merokok. Umumnya cewek tak sukai dengan bau serta asap yang diakibatkan oleh rokok. Di bawah ini sebagian keunggulan yang diperoleh bila anda memakai rokok elektrik atau vapor.

 

Perlu diketahui juga bahwa vapor selama ini ternyata mengandung bahan bahan kimia dan dalam jangka panjang juga depat menyebabkan kebotakan yang parah. Bahan bahan kimia yang menyebabkan rambut rontok pada vapor yaitu PG (Propylene Glycrein), Nikotin, VG (Vegetable Glycrein), apabila anda tetap menggunakan vapor inilah Akibatnya:

 

  • 1.Rambut rontok

 

Vapor dapat mempercepat proses penipisan rambut, tidak hanya pada laki-laki maupun juga perempuan. Merokok juga menyumbat arteri yang mengurangi aliran nutrisi bagi tubuh, termasuk ke kepala.

 

  • Rambut rapuh

 

Setiap hari menggunakan vapor, akan membuat Anda merasakan tekstur rambut menjadi lebih kering dan rapuh. Kandungan bahan kimia mengakibatkan rambut anda semakin rusak dari hari demi hari.

 

  • Iritasi kulit kepala

 

Vapor hadir dalam produk elektrik dan sintetis yang digunakan setiap hari pengganti rokok biasa. Vapor dapat menyebabkan iritasi kulit kepala, dalam jangka waktu yang lama.

 

  • Membuat rambut menjadi tidak kemilau

 

Terakhir adalah membuat rambut menjadi tidak kemilau. Rambut anda akan terlihat tidak bercahaya apabila terlalu sering menghisap vapor. Selain itu rambut akan terlihat kusam sehingga sangat tidak nyaman di pandang mata.

 

Memang selama ini vapor banyak digunakan oleh banyak pria yang ingin berhenti merokok. Tetapi  perlu diperhatikan bahwa vapor atau rokok elektrik juga bahaya untuk kesehatan terlebih untuk rambut. Jagalah kesehatan rambut anda dan hindari aktivitas yang dapat merugikan kesehatan anda.

 

Janganlah Sering Menggunakan Vapor, Segeralah Hidup Sehat Sedini Mungkin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *